19.4.15

GTF - Jakarta House

Georgetown Festival (GTF), sebuah event seni tahunan yang diadakan di Georgetown, Penang, Malaysia. Acara yang amat sangat menyenangkan bagi para penikmat seni, termasuk saya. Bayangkan sebuah kota dipenuhi dengan rangkaian pertunjukkan seni selama satu bulan penuh :D

Langit cerah, restu alam semesta.

Terinspirasi oleh Singapore House (SH) yang sudah tampil lebih dahulu di GTF 2013, kali ini Jakarta juga mau unjuk gigi dengan Jakarta House (JH). Kami tim JH sangat bersyukur karena kali pertama ini banyak kemudahan kami dapatkan, khususnya fasilitas yang diberikan oleh pihak China House (CH), lokasi pop-up shop JH berada selama dua pekan awal. Penginapan yang unik, pekerja di CH yang ringan tangan, suasana kota yang hangat. Dua pekan selanjutnya kami pindah lokasi, masih satu area di CH sih tapi bukan ruangan eksebisi karena harus gantian dengan SH.

China House, galeri sekaligus retail.
Dilengkapi kedai juga lho!

Jakarta House team.




 Barang-barang 'dagangan' saya. Amanah dari kantor :)

Walaupun pameran ini berlangsung selama satu bulan, waktu yang saya punya disana hanya 4 hari untuk persiapan pameran. Dengar-dengar sih banyak turis yang mengincar acara penutupan karena puncak keseruan GTF ada saat itu.

 Semua yang datang ke Georgetown pasti foto-foto seperti ini.

Ada cerita menyenangkan saat makan malam terakhir! Tidak punya arah tujuan, kami berjalan kaki dari penginapan sampai ke tengah kota. Sambil lihat kiri kanan pilih pilih mau makan dimana, akhirnya kami berhenti di Love Lane. Nama jalannya menggoda sekali ya :D Di jalan ini berdirilah Micke's Place (MP). Tempatnya unik karena dinding interiornya penuh dengan coretan tangan para pengunjung.

Everything is good in the end. If it's not good it's not the end :)

 Travel is the only thing you buy that makes you richer!

Saat sedang memesan makanan, saya ditodong paman penjaga MP untuk menggambar bebas. Senang sekali! Sekalian menunggu makanan datang, saya duduk manis dan menggambar ala kadarnya dengan fasilitas pensil warna dari si paman yang saya perhatikan selalu menyapa dan mengajak bicara setiap pengunjung yang datang.

Ini dia gambar tampak depan meja kasir di Micke's Place versi saya

Sekitar dua minggu setelah pulang, paman di MP mengirimkan foto gambar saya yang sudah dibingkai. Agak malu juga karena gambar yang pakai langgam suka-suka dan seadanya itu disandingkan dengan sertifikat Trip Advisor mereka. Kalau teman-teman makan di MP coba dilihat ya apa gambar saya in masih ada atau tidak. Haha!

Gambar Oliver dan Naja kece berat! Gambar saya jadi kaya gambar bocah SD.

2 comments:

Anonymous said...

Setelah berhubungan dengan Wilson selama tujuh tahun, dia putus dengan saya, saya melakukan segala kemungkinan untuk membawanya kembali tetapi semuanya sia-sia, saya sangat menginginkannya karena cinta yang saya miliki untuknya, saya memohon kepadanya dengan segala sesuatu , Saya membuat janji tetapi dia menolak. Saya menjelaskan masalah saya kepada seseorang secara online dan dia menyarankan bahwa saya harus menghubungi seorang spell caster yang dapat membantu saya melemparkan mantra untuk membawanya kembali tetapi saya adalah tipe orang yang tidak percaya pada mantra, saya tidak punya pilihan selain mencobanya, Maksud saya seorang spell caster bernama Dr AKHERE dan saya mengirim email kepadanya, dan dia mengatakan kepada saya tidak ada masalah bahwa semuanya akan baik-baik saja sebelum tiga hari, bahwa mantan saya akan kembali ke saya sebelum tiga hari, dia membaca mantra dan mengejutkan di kedua hari, sekitar jam 4 sore. Mantan saya menelepon saya, saya sangat terkejut, saya menjawab panggilan telepon dan yang dia katakan adalah bahwa dia sangat menyesal atas semua yang terjadi, bahwa dia ingin saya kembali kepadanya, bahwa dia sangat mencintai saya. Saya sangat senang dan pergi kepadanya, itulah bagaimana kami mulai hidup bersama dengan bahagia lagi. Sejak itu, saya telah berjanji bahwa setiap orang yang saya kenal yang memiliki masalah hubungan, saya akan membantu orang tersebut dengan merujuk dia ke satu-satunya caster mantra yang nyata dan kuat yang membantu saya dengan masalah saya sendiri dan yang berbeda dari semua yang palsu di luar sana. Siapa saja bisa memerlukan bantuan spell caster, emailnya: AKHERETEMPLE@gmail.com
atau
call / whatsapp: 2349057261346 Anda dapat mengirim email kepadanya jika Anda membutuhkan bantuannya dalam hubungan Anda atau apa pun. HUBUNGI DIA SEKARANG UNTUK SOLUSI UNTUK SEMUA MASALAH ANDA
AKHERETEMPLE@gmail.com
atau
panggilan / whatsapp: 2349057261346
\
AKHERETEMPLE@gmail.com

josephine said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda dalam krisis keuangan atau butuh uang
memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda perlu pinjaman untuk melunasi utang Anda atau membayar
tagihan Anda atau memulai bisnis yang bagus? Anda memiliki nilai kredit yang rendah dan
Anda kesulitan untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan
lembaga keuangan lainnya? Inilah kesempatan Anda untuk mendapatkan pinjaman dari
Organisasi kami. Kami menawarkan pinjaman kepada individu untuk hal-hal berikut
tujuan dan banyak lagi. Pinjaman Pribadi, Ekspansi Bisnis, Bisnis
Start-up, Pendidikan, Konsolidasi Utang, Pinjaman Uang Keras. Kami menawarkan
pinjaman dengan suku bunga rendah 3%. Hubungi kami hari ini melalui email:
financial_creditloan@outlook.com