19.4.15

GTF

Mengingat banyak sekali dokumentasi perjalanan menumpuk di dalam hard disk, saya luangkan untuk menghapus yang tidak diperlukan dan mengunggah yang dirasa bisa menularkan kebahagiaan.

Georgetown, sebelas dua belas penampilannya dengan Kota Tua Jakarta namun versi lebih penuh warna. Saya berkesempatan ke tempat ini untuk mengikuti acara tahunan Georgetown Festival (GTF) tahun lalu bersama beberapa pekerja seni dari Jakarta. Kami membuat pop-up shop di bawah nama Jakarta House (JH) yang dipelopori Mbak Anthy Hogestijn, pemilik Atreyu Lifestyle. Festival seni ini berlangsung satu bulan penuh dengan titik-titik pertunjukan tersebar di Georgetown. Bayangkan satu kota mendadak ramai pengunjung dan penuh petunjukkan seni selama satu bulan! Tidak ingin pulang!

 Ini dia tempat Tim JH menginap. Strait Collection Residence.
Kulit luarnya mengerikan ya?

Dan.. ini dalamnya! 
Di balik pintu hijau a la warteg tadi langsung kamar tidur (foto kanan)
dan di lantai dua ada satu kamar lagi (foto kiri).

Sebelum cerita lebih jauh soal GTF, tim JH, atau pop-up shop yang kami buat, saya ceritakan sedikit tentang tempat dimana GTF berlangsung. Saya suka sekali dengan detail, otomatis saya tertarik dengan gang-gang sempit, papan nama toko yang lucu, atau hal-hal kecil lainnya di tempat ini.

Georgetown terkenal dengan bermacam signage, plang, tulisan,
apapun itu istilahnya, yang menarik secara visual.

 Toko di dekat penginapan ini menjual kue-kue basah.

Dekorasinya seru!

Saya mampir untuk mencoba kue basah disini. Rasanya mirip dengan kue Indonesia.
Ya namanya juga cita rasa serumpun.

 Yang ini (katanya) tempat gaulnya anak muda: Mugshot.
Tempatnya menyambung dengan toko roti Rainforest.

Sama seperti tempat saya menginap, 
Mugshot ada di dalam tipikal bangunan tua yang 'didandani'.

 Karena saya tidak minum kopi, yoghurt buah kiwi jadi pilihan
untuk menutup sarapan roti isi salmon.

Tipikal kafe mungil dengan tampilan imut ada dimana-mana.
Manusia impulsif dilarang beredar di area ini. Bahaya :D

Namo amitabha. Buddha is everywhere, even (as sticker) on my backseat.
Saya yang sedang belajar Buddhism ini serasa ditemani Buddha disana.

Lorong-lorong yang sarat isi: ada kuil kecil dan bengkel furniture.
Tersesat pun jadi menyenangkan. 

 Bisa tidur siang di perempatan ramai seperti ini merupakan
indikasi bahwa tempat ini nyaman bagi warganya.

Salah satu becak yang 'didandani'. Mejeng sebelum tempur.

Saat itu ada sekelompok wisatawan dengan seragam mencolok.
Sangat menambah kemeriahan kota.

Saya ingat betul keberangkatan saat itu penuh was-was karena tidak lama setelah beli tiket Malaysia Airlines (MA), kecelakaan MA yang kedua kalinya terjadi. Bahkan mayoritas tim JH pilih Air Asia. Ya rencana Tuhan siapa yang tahu, toh saya dapat langit yang cerah dan bulan yang indah selama perjalanan.

Sendirian di perjalanan itu membuat kelima indera jadi super tajam.
Istilahnya adalah sentimentil XD

Kukis gratisan dari MA ini lucu sekali kemasannya.
Bergambar peri hutan (mori=hutan dalam bahasa jepang)
dilengkapi puisi yang.. duh, seperti mantra dari dunia lain!

Cerita mengenai pop-up shop untuk GTF akan saya tampilkan menyusul. Sambil beberes isi hard disk :)

2 comments:

josephine said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda dalam krisis keuangan atau butuh uang
memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda perlu pinjaman untuk melunasi utang Anda atau membayar
tagihan Anda atau memulai bisnis yang bagus? Anda memiliki nilai kredit yang rendah dan
Anda kesulitan untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan
lembaga keuangan lainnya? Inilah kesempatan Anda untuk mendapatkan pinjaman dari
Organisasi kami. Kami menawarkan pinjaman kepada individu untuk hal-hal berikut
tujuan dan banyak lagi. Pinjaman Pribadi, Ekspansi Bisnis, Bisnis
Start-up, Pendidikan, Konsolidasi Utang, Pinjaman Uang Keras. Kami menawarkan
pinjaman dengan suku bunga rendah 3%. Hubungi kami hari ini melalui email:
financial_creditloan@outlook.com

Anonymous said...

Setelah berhubungan dengan Wilson selama tujuh tahun, dia putus dengan saya, saya melakukan segala kemungkinan untuk membawanya kembali tetapi semuanya sia-sia, saya sangat menginginkannya karena cinta yang saya miliki untuknya, saya memohon kepadanya dengan segala sesuatu , Saya membuat janji tetapi dia menolak. Saya menjelaskan masalah saya kepada seseorang secara online dan dia menyarankan bahwa saya harus menghubungi seorang spell caster yang dapat membantu saya melemparkan mantra untuk membawanya kembali tetapi saya adalah tipe orang yang tidak percaya pada mantra, saya tidak punya pilihan selain mencobanya, Maksud saya seorang spell caster bernama Dr AKHERE dan saya mengirim email kepadanya, dan dia mengatakan kepada saya tidak ada masalah bahwa semuanya akan baik-baik saja sebelum tiga hari, bahwa mantan saya akan kembali ke saya sebelum tiga hari, dia membaca mantra dan mengejutkan di kedua hari, sekitar jam 4 sore. Mantan saya menelepon saya, saya sangat terkejut, saya menjawab panggilan telepon dan yang dia katakan adalah bahwa dia sangat menyesal atas semua yang terjadi, bahwa dia ingin saya kembali kepadanya, bahwa dia sangat mencintai saya. Saya sangat senang dan pergi kepadanya, itulah bagaimana kami mulai hidup bersama dengan bahagia lagi. Sejak itu, saya telah berjanji bahwa setiap orang yang saya kenal yang memiliki masalah hubungan, saya akan membantu orang tersebut dengan merujuk dia ke satu-satunya caster mantra yang nyata dan kuat yang membantu saya dengan masalah saya sendiri dan yang berbeda dari semua yang palsu di luar sana. Siapa saja bisa memerlukan bantuan spell caster, emailnya: AKHERETEMPLE@gmail.com
atau
call / whatsapp: 2349057261346 Anda dapat mengirim email kepadanya jika Anda membutuhkan bantuannya dalam hubungan Anda atau apa pun. HUBUNGI DIA SEKARANG UNTUK SOLUSI UNTUK SEMUA MASALAH ANDA
AKHERETEMPLE@gmail.com
atau
panggilan / whatsapp: 2349057261346
\
AKHERETEMPLE@gmail.com