21.12.13

4 Terbaik - Edisi Selebritas Pria

Izinkan saya centil kali ini. Saya persembahkan 4 selebritas pria tertampan versi Diatri Kamaratih. Oke, oke, saya memang bukan tim polling majalah People atau penulis tenar di Rolling Stones, tapi mereka inilah yang berhasil membuat saya geregetan karena pancaran feromon yang mereka punya! Alhamdulillah mata saya sehat jadi bisa totalitas menikmati indahnya 'dunia' xp

#1 Taylor Kinney
Saya tidak pernah nonton satu pun filmnya. Sa-tu-pun, tidak pernah. Mulai kepincut karena tidak sengaja berkali-kali lihat iklan Chicago Fire saat nonton anime tengah malam dan makin kepincut setelah iseng googling lebih jauh. Kekasih Lady Gaga ini, hmm.. satu kata: matang! Sekarang kerjaan saya mengikuti update berita hubungan dia dengan Gaga. Please Bang Taylor, peliharalah brengos itu dengan baik. Itu nilai lebih Anda di mata saya.

#2 Joe Odagiri
Aktor Asia Timur punya kecenderungan terlihat manis ataupun imut. Odagiri-san penampilannya agak brutal dan carefree namun itulah yang membuat dia jadi beda. Kelembutan karakternya di film Air Doll bikin saya deg-degan. Padahal disitu dia cuma nongol beberapa menit. Artis hebat memang tidak perlu jadi pemeran utama untuk menyedot perhatian utama, haha! Kalau badannya sedikit berisi rasanya dia bisa jadi Musashi versi Vagabond.

#3 Hamish Daud
Penampakannya saya rasa 11-12 sama Abang Taylor. Saya baru tahu ada makhluk ini dari acara tv: My Trip My Adventure. Hari Minggu pagi baru bangun kucek-kucek mata di depan tv eh ada yang ganteng! Lalu yang buat makin makin makin terperangah adalah JENG JENG ternyata dia seorang Design Principle di sebuah biro arsitek di Bali. Apa perlu saya kembali ke dunia itu dan melamar pekerjaan di sana? Hoho bisa salah fokus nanti.

#4 Jim Sturgess
Untuk Jim, beberapa film-nya saya ikuti. Puncak(kekaguman)nya setelah nonton Cloud Atlas. Film bagus dan pemain bagus memang saling mendongkrak rating ya. Gosipnya jalan dengan Donna bae sangat saya dukung. Mereka pasangan yang manis! Dibandingkan dengan tiga di atas, Jim ini tipikal penampilannya sugary and lovable. Makanya, foto yang saya pakai disini sengaja yang ada facial hair-nya supaya tidak kalah macho ;)

Well, well, well, sebenarnya ada beberapa kandidat yang tidak kalah oke dan hawt seperti Richard Gere, Russell Crowe, tapi saya pilih yang masih muda saja supaya usia saya tercermin disini :p

* * *

#Breakthrough: Rin Tin Tin
LHO?! KOK ANJING?! Terserah Anda semua mau bilang apa. Saya lagi kesel karena gak jodoh sama yang namanya anjing. Bertepuk sebelah tangan, ceritanya. Ingin pelihara tapi ada saja halangannya. Jadi menurut banyak orang, jenis anjing yang good looking adalah Siberian Husky. Setuju sih namun kalau diibaratkan pria, German Shepherd-lah yang terlihat lebih jantan. Dan Rin Tin Tin, sejak tahun 20-an sudah mencuri banyak perhatian karena penampilannya yang luar biasa. Kebayang kan dia versi manusia seperti apa?

No comments: